Rabu, 17 Januari 2018

MNC VISION JAKARTA | MNC PLAY MEDIA



Promo MNC VISION Jakarta Terbaru - Agen Resmi MNC Sky Vision langsung Hub.Rizky CS 082110458895MNC VISION Adalah Nama Baru Dari INDOVISION, Ya hari ini telah resmi INDOVISION berganti nama menjadi MNC VISION, Sales Indovision Jakarta 082110458895  juga sama dengan sales MNC Vision, Cara daftar MNC Vision Jakarta bisa langsung kirim data Foto ktp dan alamat pasang lewat Whatsapp 082110458895 atau sms kan alamat saja. Sangat gampang. Alamat Kantor MNC Vision juga masih sama dengan Alamat kantor Indovision.

MNC Play didirikan pada Januari 2013, PT.MNC Kabel Mediacom (MKM) adalah bagian dari GLOBAL MEDIACOM (MNC GROUP), yang berfokus sebagai penyedia layanan jaringan berbasis Fiber Optic.



Dengan menggunakan infrastruktur terkini Fiber To The Home (FTTH), MKM dengan brand MNC Play menghadirkan 4 layanan terintegrasi Quadruple Play yang terdiri dari :

  1. High Speed Internet dengan kecepatan 1000 Mbps reaady
  2. Interactive Cable TV dengan 170+ saluran TV HD ready
  3. Interactive New Media menampilkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dll
  4. Crystal Clear Telephony, dengan fitur Video Call
Kami selalu berkomitmen untuk fokus dalam meningkatkan kualitas layanan serta membantu Indonesia dalam penyediaan komunikasi data terbaik serta hiburan Interaktif Multimedia berbasis Pita Besar.

PAKET BERLANGGANAN TERBARU MNC PLAY

TV Kabel Berlangganan MNC Play tidak seperti TV Kabel Berlangganan biasa dengan kemampuan interaktif karena mampu mentransfer data secara dua arah. MNC Play menghadirkan lebih dari 170 channel dengan kualitas HD (High Definition) dan menawarkan fitur-fitur terbaik seperti TV on Demand (TVoD), Time Shift TV (TSTV) dan Network Personal Video Recording (NPVR).

    CARA BERLANGGANAN
    Untuk berlangganan MNC Vision silahkan kirimkan data Anda melalui   format dibawah ini tanpa harus keluar rumah.

    RIZKY CS 
     0821 1045 8895


    PROSEDUR PEMASANGAN 
    Pelayanan pemasangan cepat MNC Vision dengan prosedur atau langkah-langkah sebagai berikut:
    1. Input data calon pelanggan sesuai  KTP, alamat lengkap pemasangan dan nama orang yang tidak tinggal serumah.
    2. Verifikasi data oleh tim jakarta dari no 021-30500900 data yang akan diverifikasi: Nama, tanggal lahir, alamat lengkap pemasangan dan nama orang yang tidak tinggal serumah.
    3. Tim Verifikasi akan menanyakan kapan jadwal pemasangan.
    4. Teknisi akan menghubungi pelanggan sebelum berangkat pemasangan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar